AdsC

Sabtu, 20 Juli 2013

Tips Melakukan Pendekatan Awal

  • Tetap jaga kenyamanan. Jangan biarkan orang yang dekati justru menjadi sungkan atau risih dengan tingkah laku Anda. Tidak perlu banyak memuji atau memuji dengan ungkapan berlebihan. Hindari pula untuk membicarakan hal-hal yang sifatnya memberitahu bahwa  Anda memerlukan seorang pendamping hidup atau ungkapan bahwa Anda menginginkannya. Untuk pertemuan awal, itu belum perlu dikatakan.
  • Jaga jarak. Hindari untuk melakukan kontak fisik di beberapa pertemuan awal. Misalnya menyentuh atau memegang tangannya. Jika itu Anda lakukan mungkin dia justru segera menjauh. Dan, kemungkinan gagal untuk mendapatkanya jauh lebih besar.
  • Jika Anda berada di keramaian, misalnya di acara pernikahan, fokuslah hanya memusatkan perhatian pada orang yang Anda sukai. Jika Anda terlalu asik mengobrol dengan lawan jenis lain mungkin Anda tidak akan mendapatkan perhatian darinya.
  • Jangan mengobrol tentang mantan Anda. Tidak perlu Anda membuka rahasia percintaan masa lalu. Menguraikan kesedihan Anda untuk menarik minatnya justru menjadi blunder. Dia bukan siapa-siapa Anda. Dia tidak akan menggubris masa lalu Anda secara serius.
  • Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

    ‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...