AdsC

Rabu, 31 Juli 2013

Panasonic KX-PRX120, Telepon Rumah Pintar dengan Android

Sistem operasi Android ternyata tak hanya merambah pasar ponsel atau tablet saja, tapi juga masuk ke pasar telepon rumah. Baru-baru ini Panasonic memperkenalkan telepon rumah pintar pertama yang menggunakan sistem operasi Android melalui seri Panasonic KX-PRX120.




Jika dilihat sekilas, Panasonic KX-PRX120 ini mirip dengan smartphone Android yang ada di pasaran yang datang dengan layar full touchscreen. Namun, Panasonic KX-PRX120 ini adalah sebuah telepon rumah pintar dengan sistem operasi Android yang datang dengan dock layaknya telepon cordless standar.

Telepon cordless pintar Panasonic KX-PRX120 ini datang dengan layar sentuh berjenis kapasitif degan dukungan multi-touch berukuran 3,5 inci dengan resolusi HVGA 320 x 480 piksel. Panasonic KX-PRX120 menggunakan sistem operasi Android yang agak tertinggal, yakni Android 4.0 Ice Cream Sandwich.



Sayangnya, tak disebutkan spesifikasi teknis Panasonic KX-PRX120 seperti chipset, prosesor, pengolah grafis, dan besar memori RAM yang digunakan. Telepon rumah pintar Panasonic KX-PRX120 ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, WiFi, dan GPS. Panasonic KX-PRX120 dibekali baterai berkapasitas 1450mAh.

Panasonic juga tak menyebutkan kapasitas memori internal yang dimiliki oleh telepon rumah pintar besutannya. Namun, Panasonic KX-PRX120 ini dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi kapasitas penyimpanan eksternalnya. Panasonic KX-PRX120 hanya dilengkapi kamera depan dengan resolusi VGA tanpa kehadiran kamera belakang.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (30/07/2013), sampai saat ini tak diketahui apakah Panasonic KX-PRX120 ini diberikan akses ke Google Play Store untuk mengunduh aplikasi dan game atau tidak. Belum diketahui kapan telepon rumah canggih Panasonic KX-PRX120 ini dipasarkan.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...