AdsC

Sabtu, 20 Juli 2013

Cara Alami Mengatasi Disfungsi Ereksi


  • Lakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab menurunnya kualitas ereksi Anda. Ini sangat penting dalam memahami akar permasalahan gangguan tersebut. Setelah Anda tahu, misalnya karena kolesterol tinggi, maka langkah selanjutnya bisa ditetapkan untuk mencari solusi.
  • Kurangi lemak di perut. Selain tidak baik untuk kesehatan jantung, lemak di perut dapat menganggu sistem sirkulasi darah. Efeknya dapat mengganggu aliran darah ke penis.
  • Atur diet dengan pola makan sehat. Kurangi jenis makanan yang mengandung karbohidrat sederhana dan yang kaya kolesterol seperti gorengan. Makanan seperti itu akan menjadi lemak yang bisa menyumbat pembuluh darah. Akibatnya, peredaran darah menjadi tidak lancar. Anda bisa makan daging tanpa lemak, kacang-kacangan, dan makanan lain yang bebas lemak.
  • Berolahraga setiap hari. Cukup dengan 30 menit berolahraga akan membantu menjaga kadar gula darah dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) dalam darah. Dalam waktu yang sama, hal tersebut akan mengurangi kolesterol jahat (LDL) yang mengganggu aliran darah, termasuk yang menuju penis. Olahraga juga membuat pikiran menjadi rileks. Ketenangan pikiran menjadi modal baik untuk melakukan kegiatan seksual bersama pasangan.
  • Latihan kegel. Salah satu jenis senam ini membantu menguatkan otot-otot panggul. Semakin kuat otot panggul akan membantu meningkatkan aliran darah dan stamina untuk bercinta.
  • Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

    ‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...