AdsC

Selasa, 12 Agustus 2014

Robin Williams Meninggal Di Usia 63 Tahun



Aktor sekaligus komedian Hollywood Robin Williams meninggal di usia 63 tahun pada Senin (11/08/2014). Kabar tersebut disampaikan oleh perwakilan dari pihak Robin sendiri. Aktor yang bermain di film Jumanjidan Night At The Museum ini meninggal karena sesak napas.


Berita kematian Robin sontan membuat para penggemarnya terkejut. Apalagi media sosial seperti twitter ramai mengucapkan bela sungkawa atas kematian Robin. Tak hanya penggemar, para selebritis seperti presenter Conan O Brien dan komedian Steve Carell mengucapkan bela sungkawa di akun twitternya.
“Benar-benar kaget saat mendengar kabar tentang Robin Williams. Aku tidak bisa membayangkan bahwa sekarang kita kehilangan pria terlucu dan termanis yang pernah ada,” tulis Brian.
“Robin Williams membuat dunia menjadi sedikit lebih baik.RIP,” tulis Steve Carell.
Pihak perwakilan Robin sendiri memberi tahu bahwa beberapa tahun terakhir Robin memang berjuang melawan depresi. Pria yang sudah memiiki tiga anak itu juga pernah mengalami kecanduan obat-obatan dan alkohol hingga harus masuk panti rehabilitasi.

source : sidomi.com

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...