AdsC

Minggu, 10 Agustus 2014

Cara mengatasi anemia

Ada banyak cara untuk mengatasi anemia atau kurang darah tersebut dengan mudah. Misalnya dengan konsumsi beberapa makanan enak berikut ini, seperti dilansir oleh laman Health Me Up:

Buah bit
Buah bit mengandung banyak zat besi dan nutrisi penting lain seperti serat, kalsium, potassium, vitamin dan sulfur. Zat besi adalah nutrisi yang membantu tubuh untuk memproduksi lebih banyak haemoglobin. Jadi konsumsi secara rutin buah ini jika Anda mengalami kurang darah.

Bayam
Bayam pun merupakan sayur yang kaya zat besi sekaligus juga memiliki nutrisi B12 dan asam folat. Ini dapat mengurangi gejala anemia sekaligus memproduksi lebih banyak sel darah merah.

Pomegranat
Buah impor ini juga kaya zat besi dan kalsium serta magnesium. Nutrisi tersebut akan membantu tubuh menyerap zat besi dalam proses pembentukan sel darah merah.

Black currant
Black currant adalah sumber yang baik dari zat besi serta vitamin C. Ini juga bahan yang dibutuhkan tubuh untuk penyerapan zat besi lebih baik, dalam pembentukan sel darah merah.

Hati sapi/ayam
Nah, ini juga makanan lezat yang kaya zat besi sehingga mampu menambah produksi sel darah merah untuk Anda. Umumnya diolah dengan cara menjadikannya sambal goreng, atau dimasak menjadi sate.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...