AdsC

Selasa, 05 Agustus 2014

Pendaftaran CPNS 2014 Dibuka 20 Agustus Hingga 3 September

Lowongan CPNS 2014, menurut Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN-RB) untuk pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil akan mulai dibuka mulai 20 Agustus hingga 3 September 2014.

Perihal tersebut sesuai dengan surat resmi Menteri PAN-RB nomor B/2870/M.PANRB/7/2014. Sedangkan untuk proses pendaftaran tahun ini dilakukan secara berbeda. Seperti apa?

Seperti diwartakan JPNN yang dikutip Selasa (5/8), para peserta tes seleksi tidak lagi lakukan pendaftaran secara berpencar-pencar sesuai instansi. Namun itu dilakukan melalui satu pintu (single entry).



Lewat satu situs portal yang beralamat di Panselnas.menpan.go.id para peserta bisa lakukan proses pendaftaran. Sedangkan untuk proses seleksi sendiri akan dihelat pada 8 September 2014. Pada tahap ini peserta akan berhadapan dengan Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Tes Kemampuan Bidang (TKB).

Meski demikian, menurut keterangan Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik Kementerian PAN-RB Herman Suryatman kemungkinan masih bisa berubah. Sebab, kata dia, saat ini belum semua instansi menyerahkan formasi.

Hingga Senin (4/8) kemarin, baru 34 instansi pusat dan daerah yang menyerahkan rincian formasi. Pihaknya akan terus mendorong semua instansi bisa mentaati jadwal yang miliki tenggat waktu hingga 8 Agustus nanti.

Untuk tahun ini pemerintah membuka 100 ribu formasi PNS dengan rincian 65 ribu Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 35 ribu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

sumber : sidomi.com

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...