AdsC

Minggu, 01 September 2013

JustDelete.me: Cara Mudah Delete Akun-akun Terdaftar di Internet

Tidak semua layanan di internet berikan kemudahan bagi pengguna untuk deleteakun terdaftar yang dimiliki. Alasannya jelas, bila pengguna menghapus akunnya kemungkinan besar rating dan pendapatan mereka menurun. Jika Anda kerap temui masalah ini, manfaatkan saja layanan dari JustDelete.me.


Situs JustDelete.me bukanlah sebuah tool namun berposisi sebagai directorylaman delete account di internet yang memudahkan pengguna untuk temukandirect link cara menghapus akun mereka. Sebab, tidak sedikit layanan yang justru membingungkan pengguna. Untuk menghapus akun saja harus ‘berputar-putar’ dan seakan membuat pengguna ‘tersesat’.
Misalkan saja untuk menghapus akun di Amazon. Di laman JustDelete.me, Amazom masuk ke kategori ‘HARD’. Sejurus dengan kategorinya ini, tidak mudah untuk menghapus akun yang dimiliki di ‘pasar’ jual beli daring terbesar di internet itu.
Tertulis di laman JustDelete.me, untuk menghapus akun Amazon pengguna harus mengontak CS Amazon via email (lewat form yang disediakan) dan me-requestakunnya untuk di-delete. Tidak semudah yang dibayangkan bukan?
Lain pula dengan iTunes atau Apple ID yang juga berkategori ‘HARD’. Tertulis di info JustDelete.me, pengguna harus mengontak costumer services dan baru kemudian akunnya akan ditutup. Sejurus kemudian pengguna bakal tak miliki kuasa untuk akses segala konten yang telah diunduhya.
Lantas bagaimana dengan kategori ‘EASY’? Contoh di kategori ini adalah eBay. Menurut keterangan di laman JustDelete.me, pengguna bisa menghapus akunnya dengan sekali klik setelah mengisi survei sebelumnya. Survei ini semacam tingkat kepuasan pelanggan.
Pendek kata, situs JustDelete.me akan hantarkan Anda ke laman setting delete account di situs dan layanan terpilih. Setelah masuk ke laman JustDelete.me, tinggal pilih layanan internet yang ingin di-delete akunnya.
Tinggal pilih layanan seperti Twitter, Facebook, eBay, Amazon, Foursquare, Google, WordPress, dan masih banyak lagi. Jika ingin membaca info lebih lanjut, sila klik ‘SHOW INFO’. Jika ingin langsung menghapus akun yang diinginkan, sila klik layanan terpilih.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...