AdsC

Sabtu, 01 Juni 2013

Tips Pakai Lipstik Agar Awet

 tips memakai lipstik berikut ini agar awet seharian:

Gunakan pelembab bibir
Fungsi pelembab bibir adalah untuk menghindarkan bibir dari kering dan pecah-pecah. Gunakan pelembab bibir sebelum menggunakan lipstik, agar warna tak mudah pudar dan meresap ke kulit yang lembab.

Lip liner
Lip liner atau garis bibir dapat dibentuk dengan menggunakan kosmetik yang mirip pensil namun berwarna senada dengan lipstik yang Anda punyai. Fungsinya untuk menegaskan garis bibir dan mencegah Anda harus membuat garis bibir berkali-kali.

Lipstik pigmented
Lipstik yang pigmented akan memiliki ketahanan lebih lama menempel di kulit bibir. Jadi, pilihlah jenis lipstik ini agar Anda tak perlu memulas berkali-kali.

Lapisi
Jika Anda hanya gunakan lipstik saja tanpa lapisan apapun, maka lipstik jelas akan lekas pudar. Lapisi dengan pelembab atau lip balm, lalu lipstik, dan terakhir dengan coat.

Blush on di atasnya
Ya, untuk membuat warna lipstik lebih awet, maka pulaskan sedikit blush on yang sering digunakan di pipi, ke atas bibir yang telah diberi lipstik. Butiran kering dari blush on ini akan mengawetkan warna lipstik.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...