AdsC

Kamis, 13 Juni 2013

Google Glass Di Bongkar

Berdasarkan hasil pembongkaran Google Glass oleh Star Simson dan Scott Torborg, terlihat bahwa komponen yang diusung oleh kacamata canggih tersebut sesuai dengan yang dirilis oleh Google. Apa saja yang ada di dalam Google Glass ini?



Berikut daftar komponen yang digunakan oleh kacamata cerdas Google Glass:

Chipset Texas Instruments OMAP 4430 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A9 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan oleh pengolah grafis dari PowerVR SGX 540.
Memori RAM sebesar 1GB menggunakan chip buatan Elpida.
Layar dengan resolusi nHD 640 x 360 piksel.
Kamera dengan resolusi 5 megapiksel.
Ruang penyimpanan internal berkapasitas 16GB
Kontroler sentuh dari Synaptics Touch Controller.
Sebuah baterai single-cell berukuran sangat kecil dengan kapasitas 570mAh berteknologi Lithium Polymer. Baterai ini bersifat non-replaceable atau tak dapat dilepas.
Secara umum memang spesifikasi yang diusung oleh kacamata canggih Google Glass ini tak terlalu istimewa, bahkan ada yang menyamakan kacamata canggih seharga US $1500 ini dengan smartphone Galaxy S2 dari Samsung. Hal yang membuat mahal Google Glass ini adalah ide dan inovasinya.

Seperti yang dilansir dari VR-Zone (11/06/2013), Google Glass ini dapat digunakan dengan perangkat Android bersistem operasi Ice Cream Sandwich atau yang lebih baru lagi. Konon, versi komersial dari Google Glass ini diperkirakan akan meluncur pada tahun 2014.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...