AdsC

Jumat, 03 Mei 2013

Lina Marlina Bangga Punya Payudara Seksi


Penyanyi yang pernah terlibat skandal karena mengupload foto pernikahan rekayasa – nya dengan komedian Kiwil, Lina Marlina kini semakin kebanjiran job. Ia pun tak memungkiri jika job yang ditawarkan terkait dengan bentuk tubuhnya yang seksi, seperti  job untuk majalah pria dewasa. Namun ketika hal itu disinggung, ia tak merasa malu dan justru bangga dengan tawaran itu. Ia juga bangga dengan bentuk payudaranya yang seksi.
“Sampai sekarang ada beberapa yang sering nawarin jadi model di majalah pria dewasa, tapi belum mau aku ambil. Masih pikir – pikir,” ungkapnya seperti dilansir Detikhot (3/5).
lina-marlina
Meski mengaku masih pikir – pikir, Lina tak menutup kemungkinan jika suatu saat nanti, ia akan menerima tawaran tersebut. Lina merasa jika berpose untuk majalah pria dewasa bukanlah hal yang memalukan. Banyak artis dan juga penyanyi tanah air yang juga melakukan hal yang sama. Jadi, ia merasa pekerjaan itu biasa.
“Takut sih nggak ya, kan udah banyak artis yang sering foto-foto seksi kayak begitu. Masalahnya lebih ke aku yang belum siap. Musti banyak belajar untuk difoto, karena aku basic-nya kan nyanyi,” papar pelantun tembang ’Cowok Gelo’ itu.
Dari semua bagian tubuhnya, bagi Lina bentuk payudara nya lah yang terlihat paling seksi.
“Banyak yang bilang sih, dada aku!” ungkapnya.
Namun Lina tak hanya mementingkan perawatan payudara dan mengesampingkan yang lain karena semua bagian dalam tubuhnya adalah seksi.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...