AdsC

Jumat, 03 Mei 2013

Foto Sexy Lina Marlina


Lina Marlina yang belakangan ini telah dikabarkan menikah dengan komedianKiwil menjadi pusat perhatian. Lina Marlina yang merupakan penyanyi dangdut ini memang terbilang memiliki tubuh yang seksi. Foto nya yang hot pun langsung menyebar dan menjadi perhatian.
Lina mulai menjadi buah bibir saat kemunculan foto pernikahannya bersama Kiwil. Pernikahan yang terbilang misteri ini sempat mengundang komentar – komentar miring tentang mereka, salah satunya dari sepupu Lina yang menduga bahwa Lina telah di pelet oleh Kiwil. Namun, pernyataan tersebut dibantah oleh mantan istri Kiwil, Meggy Wulandari.
Baik Kiwil ataupun Lina sampai sekarang belum memberikan konfirmasi tentang masalah ini. Bahkan mereka berdua terkesan untuk mengundur-undur dan tidak mau menyelesaikan masalah ini dengan cepat.
Belum selesai permasalahan tentang pernikahan Kiwil dan Lina, beberapa waktu lalu Lina terlihat memposting sebuah foto seksi nya. Dengan menggunakan gaun merah  yang bagian depannya rendah dan memperlihatkan belahan payudaranya.
Sebelumnya, Lina juga suka memposting foto-foto seksi yang memperlihatkan belahan payudaranya lewat akun twitternya. Sekejap saja, foto Lina menjadi banyak diburu oleh orang-orang yang memang penasaran dengan Lina. Mau tahu foto-foto hot Lina Marlina? Lihatlah foto-foto dibawah ini.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...