AdsC

Selasa, 30 April 2013

Ini Dia Pesawat-pesawat Masa Depan

Manusia tidak pernah behenti untuk menguasai alam. Pesawat-pesawat canggih ini nantinya akan menjadi penguasa angkasa.

Pesawat Drone RQ-4GlobalHawak dipertontonkan kepada wartawan di Tokyo, beberapa waktu lalu.

Gambar ilustrasi ini memperlihatkan pesawat ruang angkasa Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2) yang dibuat oleh Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) meluncur dengan kecepatan hipersonic 13,000 mile per jam.

Sebuah gambar ilustrasi yang dikeluarkan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) memperlihatkan Falcon Hypersonic Technology Vehicle 2 (HTV-2) peluncur roket dengan kecepatan hipersonik.

 Yves Rossy yang lebih dikenal dengan jetman terbang dengan menggunakan pesawat jet yang menempel di badannya Breitling DC-3 di Swiss.

Gambar ilustrasi yang dikeluarkan Defense Advanced Research Projects Agency (DARPA) memperlihatkan sebuah satelit yang akan digunakan dalam DARPA Phonix program.

Uji coba pesawat ruang angkasa X-40A oleh NASA DI California.

Sebuah pesawat dengan energi matahari sedang melakukan percobaan terbang di Bandara Payerne, Swiss. Pesawat ini menggunakan 12000 solar cell dapat terbang dengan ketinggian 193 kaki.

Pesawat ruang angkasa Virgin Galactic.

X-51A Waveride pesawat dengan tenaga roket ini sedang melakukan uji coba terbang di Cakifornia.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...