AdsC

Sabtu, 25 Februari 2012

Fakta Penting Tentang Mengencani Wanita Cantik!

Mengencani wanita cantik harus dilihat secara berbeda. Alasan utama untuk ini adalah sikap yang telah merekakembangkan dari tahun-tahun remaja mereka. Ketika seorang gadis sampai ke usia tertentu, orang di sekelilingnya mulai memperlakukan dia secara berbeda, terutama pria. Sebagian besar, mereka sangat baik padanya, banyak memujinya, dia mendapat semua perhatian. Perubahan ini bersifat permanen dan wanita cantik cenderung mengembangkan sikap dibandingkan dengan bagaimana orang memperlakukannya. Jika semua orang berpikir dia adalah cantik dan indah dia menerima sikap yang sama.

Bukan salahnya kalau dia sering dijelek-jelekkan, saat menolak laki-laki, hanya karena dia memiliki sikap, di balik sikap yang satu sangat sensitif dan membutuhkan cinta, sama seperti yang lain.

Jika Anda mendapat kencan dengan wanita super cantik, dia mungkin akan memiliki sikap yang tidak dimiliki perempuan lain. Jangan keberatan, ketika ia mengatakan sesuatu yang sedikit kejam atau menguji, bertindak seperti Anda tidak mendengar atau seperti Anda tidak peduli apa katanya. Jangan pernah bersikap baik dan meminta maaf jika dia mengeluh. Wanita cantik cenderung mengeluh hanya untuk melihat bagaimana Anda akan merespon itu, dengan cara ini mereka dengan mudah melihat pria mana yang layak dikejar. Wanita ini menginginkan yang terbaik yang bisa mereka dapatkan dan memiliki banyak pria untuk dipilih. Seringkali, dia akan mencoba untuk membuat Anda cemburu dengan terlihat dengan pria lain, jangan pernah marah karena cemburu, itu tidak aman.

Mengencani wanita cantik itu sulit jika Anda tidak mengerti. Pada kencan pertama, bertindak tidak tertarik. Kebanyakan pria terpesona, mereka menyerah pada setiap permintaannya, ini tidak menarik. Anda bisa mengatakan wanita cantik itu bertindak seperti gadis kecil, terlalu dramatis, terlalu menuntut, tetapi jika Anda ingin memilikinya, Anda akan harus membayar harga.

Jika Anda seorang yang lucu dan tahu bagaimana menyenangkan perempuan dengan cara yang menggoda, harus ekstra keras pada dirinya. Jika Anda membuat dia tertawa Anda setidaknya sudah memecah “perisai”.

Ada cara Anda harus berkomunikasi ketika mengencani wanita cantik. Bertindak seperti Anda percaya Anda adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya, dia mungkin akan terkejut pada awalnya, tetapi jika Anda teruskan dan tetap lucu dia akan bersama anda dalam beberapa jam. Wanita cantik tidak terbiasa untuk bersama pria yang percaya diri dan lucu yang menggoda mereka, tetapi mereka menyukainya bahkan lebih dari wanita biasa.

Hal lain, yang mungkin membantu Anda dalam mengencani wanita cantik, adalah ini. Perempuan seperti itu memiliki status sosial yang sangat tinggi. Anda harus memiliki status yang lebih tinggi atau setidaknya pada tingkat yang sama, jika Anda dianggap sebagai pria status yang lebih rendah, dia tidak akan tertarik pada Anda. Tetapi dianggap memiliki status tinggi di matanya sangat sederhana untuk dilakukan, bertindak seperti Anda banyak bersenang-senang dan Anda tidak terlalu peduli apa yang dia pikir tentang Anda. Pria cenderung melepaskan ketakutan mereka dan bersenang-senang ketika mereka berada di sekitar perempuan yang kurang menarik, yang menyebabkan pria menjadi lebih menarik bagi wanita. Jika Anda bertindak seperti itu, ia akan mendapat kesan Anda memiliki status yang lebih tinggi dan dia akan tertarik kepada Anda segera. Pada akhirnya, ketahuilah bahwa wanita tercantik membutuhkan dan menginginkan hal yang sama seperti orang lain ketika mereka mengungkapkan diri mereka yang sesungguhnya.

sumber : artikelpria.com

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...