AdsC

Jumat, 29 Januari 2016

Judul Album Solo Zayn Malik

ZAYN Malik akhirnya mengumumkan judul album solonya yang akan dirilisnya beberapa waktu mendatang.



Saat melakukan wawancara dengan salah satu stasiun radio, mantan anggota One Direction itu mengungkapkan bahwa album solonya tersebut akan berjudul Mind of Mine. Untuk memersiapkan album tersebut, dia telah menulis sebanyak 46 hingga 47 lagu.
“Saya pikir seluruh pesan tentang hal ini adalah dua hal yang sangat terpisah,” ujarnya ketika berbicara tentang perannya dalam grup 1D dengan proyek solonya ini.
“Itu (1D) luar biasa. Saya telah menjalani itu selama lima tahun dan menikmatinya. Kami memiliki waktu terbaik yang pernah ada. Sementara ini (album solo) adalah sesuatu bagi saya. Ini adalah musik yang saya dengarkan. Ini adalah pengaruh yang saya miliki. Ini adalah apa yang saya katakan,” tambah kekasih Gigi Hadid itu.
Dilansir dari Aceshowbiz, penyanyi asal Inggris ini akan memulai debut single pertamanya yang berjudul Pillowtalk pada 29 Januari 2016.
Sebuah video klip diharapkan untuk menyusul segera setelah itu. Album solo Zayn telah direncanakan untuk rilis pada Maret tahun ini.
Source : okezone

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...