AdsC

Senin, 30 Juni 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah Tanpa Kosmetik

Memutihkan kulit sebenarnya dapat dilakukan dengan menggunakan bahan alami. Contoh, Anda bisa menerapkan cara seperti ini:
  1. Jus mentimun. Lumatkan mentimun hingga menjadi jus dan tambahkan dengan satu sendok makan susu. Terapkan campuran tersebut untuk kulit wajah dan biarkan beberapa saat sebelum dibilas. Lakukan secara rutin agar wajah putih berseri.
  2. Tomat dan jeruk. Jeruk dan tomat dapat meningkatkan kecerahan kulit. Caranya, siapkan satu sendok makan air lemon ditambah dengan satu sendok makan jus tomat. Terapkan pada wajah dua kali dalam seminggu. Bahan ini cocok untuk kulit normal dan berminyak.
  3. Yoghurt dan jeruk. Gunakan satu sendok air jeruk lemon ditambah dengan dua sendok yoghurt. Terap pada wajah dan leher, biaran sampai kering. Jika sudah, bilas dengan air bersih. Cara ini juga membantu mengatasi minyak berlebih pada wajah.
  4. Lobak putih. Cara menggunakannya, parut lobak putih dan ambil airnya. Celupkan bola kapas pada air lobak dan usapkan pada wajah. Biarkan 10-15 menit sebelum dibilas.
  5. Yoghurt dan madu. Ambil setengah sendok makan madu dan satu sendok makan yoghurt. Aduk dan terapkan pada wajah. Biarkan 15-20 menit, lalu bilas.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...