AdsC

Rabu, 04 Januari 2012

Artikel – artikel yang Sisponsori

1. ReviewMe: Pilih artikel ReviewMe yang anda suka dan dapatkan hingga $200 per artikel.
2. PayPerPost: Gunakan PayPerPost untuk mendapat keuntungan dari menulis tentang situs, produk atau layanan yang anda dukung.
3. Payu2blog.com: Daftarkan diri anda dengan program ini, dan anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi dari rata – rata, sekaligus pekerjaan yang lumayan stabil.
4. Review dibayar yang anda lakukan sendiri: Apabila anda dibayar untuk menulis review, kuncinya adalah harus selektif. Anda tidak seharusnya menerima semua tawaran yang datang, dan apabila anda tidak memiliki hal positif tentang suatu produk, jangan menulis review ini. Jangan lupa tawarkan juga pendapatnegatif sehingga pembaca anda tahu bahwa anda tidak hanya membabi buta memilih penawar tertinggi.
5. SponsoredReviews.com: Tulis review anda sendiri dengan SponsoredReviews.com.
6. Blogsvertise: Saat anda mendapat tugas dari Blogsvertise, anda hanya perlu menempatkan tiga link di blog anda. Ini adalah cara yang terbaik untuk membuat iklan tampak lebih natural dan tidak mengganggu.
7. Smorty: Pilih subyek anda dan dapatkan bayaran setiap minggunya dari Smorty.
8. Tulis review buku: Satu lagi cara untuk mendapatkan sesuatu dari blog anda lewat review buku. Anda akan mendapatkan buku – buku ini bebas biaya dan pada saat yang sama, berikan pelayanan yang berharga untuk pembaca anda.

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...