AdsC

Rabu, 20 Maret 2013

Obati Komedo dan Jerawat Dengan Daun Jambu Biji


Jerawat dan komedo adalah masalah yang umum terjadi pada kulit wajah seseorang. Jika Anda enggan mengobatinya dengan obat kimia, maka gunakan saja daun jambu biji sebagai pengusir jerawat dan komedo tersebut.

Caranya mudah saja. Jika Anda memiliki pohon jambu biji di rumah, ambilah pucuk-pucuk daun yang masih muda. Kemudian, tambahkan dengan air dan remas-remas sampai hancur dan berbuih.

Ambil sedikit bagian daun yang telah hancur tersebut, lalu gunakan sebagai masker pada bagian kulit wajah yang berjerawat. Ini akan mempercepat proses mengeringnya jerawat, dan sembuh tanpa perlu menggunakan obat kimia.

Untuk komedo yang bandel di bagian pucuk-pucuk hidung, gunakan pula daun jambu biji yang masih muda. Caranya, pucuk daun jambu itu Anda ambil, bersihkan, lalu hancurkan dengan sendok atau tumbukan. Untuk mempermudah, beri sedikit air.

Lalu gunakan sebagai peeling bagi komedo Anda. Caranya, oleskan pada hidung dan bagian lain yang memiliki komedo. Biarkan hingga setengah kering, lalu gosok-gosok hingga komedo terangkat dan daun jambu yang menempel bersih. Bilas dengan air dingin.

Ulangi perawatan ini beberapa kali dalam seminggu, agar hasilnya maksimal.

Konsumsi pula buah jambu bijinya, karena kandungan vitamin C pada jambu sangat baik untuk kecantikan kulit dan memperkuat daya tahan tubuh. Selamat mencoba.

sumber : sidomi.com

Kostum Para Pahlawan Marvel dalam FILM INFINTY WAR

‘Marvel Cinematic Universe’, film ‘Avengers: Infinity War‘ memang disiapkan sebagai film yang sangat spesial.Tak tanggung-tanggung total 2...